Selasa, 30 April 2013

wisata kota makassar


Harga Hotel atau Penginapan       : Di kondisikan sesuai dengan kemampuan Perekonomian
Transportasi                             : Di kondisikan sesuai dengan kemampuan Perekonomian

Hubungi
JUMALUDDIN
Hp.  0853 9587 2012
Email      : jumalblog@gmail.com

Jangan lupan bawa KTP nya (jangan coba-coba bawa narkoba kalau anda bawa narkoba saya akan antar anda ke kantor polisi)
 
Diatas ini adalah salah satu kunjungan kita namanya Fort Rotterdam atau Benteng Ujung Pandang (Jum Pandang) adalah sebuah benteng peninggalan Kerajaan Gowa-Tallo. Letak benteng ini berada di pinggir pantai sebelah barat Kota Makassar, Sulawesi Selatan,
Jarak benteng Rotterdam ini ± 700 Meter dari pantai losari jadi anda tinggal pilih mau jalan kaki atau naik becak

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    atau alexandraestherfastservice@cash4u.com

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus